Langkah Daftar Turnamen Poker Online

Cara Berpartisipasi Turnamen Poker Online IDN
Rasakan sensasi bermain di ajak kompetisi turnamen poker online IDN
Cara Berpartisipasi Turnamen Poker Online IDN - Pada kesempatan kali ini kita admin akan membahas tentang adanya kompetisi turnamen di SalamPoker yang dapat anda ikuti dan siapa pun yang ingin bergabung di kompetisi ini, syarat yang diperlukan untuk mengikuti turnamen ini adalah memiliki Tcoins yang bisa anda dapatkan disaat anda bermain permainan poker dan permainan lainnya.

Tcoins merupakan coin yang digunakan untuk mengikuti kompetisi turnamen poker IDN, yang anda bisa peroleh dari agen poker IDN yakni SalamPoker berupa permainan Poker, Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme keliling, DominoQQ, Super 10 dan juga Omaha Poker.

Jika anda sudah memiliki Tcoins yang ditentukan untuk mengikuti turnamen tersebut, maka anda bisa memilih beberapa room yang disediakan, dan anda juga bekesempatan untuk memenangka hadiah berupa chips yang kalian bisa withdrawkan yaitu sebesar 100.000.000 setiap harinya.

Baca Juga : Keuntungan Daftar Disitus SalamPoker

Langkah Mudah Mendaftar Tournament Poker IDN

Pada Agen IDN Poker mengadakan turnamen setiap harinya yang diadakan pada jam 10.00, 13.00, 16.00, dan juga 19.00 pada 4 sesi pada tiap harinya, jika ingin mendaftarkan dan bepartisipasi pada turnamen tersebut anda harus 2 jam sebelumnya mendaftar ke ajang tersebut.

Hadiah yang diberikan juga sesuai dengan yang dicantumkan dilobby permainan poker tersebut, dan hadian mencapai 100.000.000 dan kadang juga 60.000.000 berupa chips yang dapat kalian cairkan dengan cara withdraw, berikut kami akan jelaskan langkah untuk mendaftar turnamen poker IDN.

1. Anda harus mendaftar terlebih dahulu di www.salamqq.org
2. Login pada Permainan
3. Harus melakukan deposit jika ingin mendapatkan Tcoins
4. Masuk ke menu turnamen
5. Menunggu sampai kompetisi dimulai

Begitulah ulasan kami tentang mengikuti turnamen poker, dan semua bisa mengikuti turnamen ini termasuk anda yang baru saja bergabung disitus tersebut dan anda bisa daftar kan diri anda DISINI

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak SalamPoker

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages