Bonus Turn Over Terbaik Salam Poker

Bonus Turnover 0.5% diberikan pada setiap hari senin pukul 12:00
Salam Poker - Bonus Turnover adalah bonus yang kita dapatkan dari permainan poker tentunya bonus turnover dapat dihitung dari total menang kalahnya kita dimeja poker dan tentu akan dihitung dan akan dibagikan setiap hari senin pada waktu siang hari.

Mendapatkan bonus poker dalam sebuah situs yang anda mainkan menjadi sesuatu hal yang menarik, akan tetapi suatu hal yang harus anda perhatikan adalah kemenangan juga dalam bermain bukan berarti dengan menikmati fasilitas bonus yang anda dapatkan hanyalah kekalahan.

Salam Poker dapat memberikan fasilitas dalam hal yang anda inginkan seperti bonus menarik dan dalam hal kemenangan yang sudah pastikan anda ingin merasakan hal tersebut. Dalam hal ini kita juga akan menjelaskan lebih lanjut tentang bonus Turnover mingguan yang akan kalian dapatkan setiap hari seninnya.

Bonus Turn Over Mingguan



Salam Poker dapat memberikan sejumlah bonus Turnover tersebesar yang anda dapat raih, beda dengan situs lain yang tidak memberikan bonus mingguan kepada membernya tersebut dikarenakan situs itu mau meraup keuntungan dari membernya sendiri.

Bonus turnover yang diberikan oleh situs Salam Poker adalah sebesar 0.5 persen terbilang besar jumlahnya yang akan anda dapatkan dalam satu minggu, dan anda dapatkan dalam nilai taruhan yang anda mainkan dalam satu perputaran dimeja poker maupun permainan lainnya.

Bonus tersebut dapat dihitung dari hari senin sampai dengan hari minggu dan akan dibagikan rata pada hari senin pada jam 12:00 WIB, dalam perhitungan tersebut misalkan turnover yang anda dapatkan adalah sejumlah 20.000.000 dalam satu minggu maka total yang anda raih pada hari senin adalah 20.000.000 x 0.5% = 100.000 sangat menarik bukan dan akan sangat menguntungkan bagi anda bukan?

Bonus tersebut tidak memberikan batasan bagi anda dan semakin banyak jumlah turnover yang akan kalian raih selama seminggu, maka semakin banyak juga bonus yang akan anda dapatkan, bonus tersebut juga bisa anda withdraw kan loh dan dapat bisa dicairkan dan dapat bisa dimainkan langsung.

Hal yang barusan kami ulas dari seputar mendapatkan bonus turnover mingguan diagent poker kesayangan anda, dan tanpa adanya peraturan yang rumit untuk mendapatkan bonus tersebut, jadi tunggu apa lagi mari daftarkan diri anda di Salam Poker yang kami sediakan dibawah ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak SalamPoker

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages