Langkah Mudah Menang Capsa Susun

Langkah Mudah Menang Capsa Susun

Salam Poker - Permainan Capsa Susun Online ialah sejenis permainan yang permainan yang terbilang susah susah gampang untuk memainkan oermainan tersebut maupun dalam mencapai tingkat kemenangan sekaligus, maka dari itu untuk mendapat hasil yang positif dari permainan ini ada beberapa rahasia yang perlu anda ketahui.

Pada pembahasan kita kali ini admin bakal menjelaskan tentang rahasia mudah menang main capsa susun online agar menang terus dan meraih hasil yang banyak, pada umumnya permainan ini terbilang cukup mirip dengan permainan poker online karena kombinasi kartu yang mirip seperti Pair, 2 Pair, 3 of a kind, 4 of a kind, flush, straight dan sebagainya.

Tetapi pada permainan ini hanya bedanya Capsa yang berarti 13 itu akan memberikan 13 kartu kepada masing masing pemain yang berada dimeja tersebut, dan hanya dapat dimainkan maksimal 4 orang saja dan kalau diprovider IDN Play dalam permainan capsa terdapat seorang dealer dan anda pun bisa menjadi dealer tersebut karena seorang dealer memiliki kuasa yang tinggi dibanding player.

Teknik Ini Perlu Diketahui Dalam Permainan Capsa


Berikut adalah gambar dari permainan capsa susun online


Untuk mengamati dan memahami teknik permainan tersebut maka kami akan memberikan informasi seputar permainan capsa susun online dan tata cara memenangkan permainan tersebut maka simak ulasan kami dibawah ini yang harus anda perhatikan lebih lanjut.

Memiliki Jiwa yang Sabar


Langkah pertama yang harus kalian perlu ketahui adalah capsa susun membutuhkan sebuah kesabaran yang sering kali dijuluki sebagai permainan yang membuang waktu, dikarenakan permainan ini dapat memakan waktu 4 - 7 menit dalam 1 putaran, maka dari itu anda harus tetap sabar dan menikmati alur permainan yang sedang berlangsung.

Susunan Kartu Capsa

Langkah yang kedua adalah memperhatikan susunan pada kartu yang anda dapatkan, yang musti anda lihat pertama adalah warna kartu tersebut, dan hitunglah jumlah kartu dengan kecepatan mata anda dan beberapa buah yang dapat dijadikan pasangan yang dapat berbuah pada kartu tersebut.

Kombinasi Kartu Tinggi

Walaupun anda sudah menysun kartu anda miliki berdasarkan warna, langkah selanjutnya adalah cari pair pada kartu tersebut, metode ini sangatlah berguna bagi anda karena walaupun wana yang anda miliki sudahlah menjadi Flush jika lawan anda dengan kartu diurutan pertamanya adalahFull House dan Four of a kind maka kartu anda lah yang paling kecil diantara lawan anda.

Untuk melakukan tips ini maka kartu kedua anda juga harus seimbang misalkan kartu kedua anda adalah straight dan juga bisa 2 pair, mungkin peluang kekalahan anda akan menipis pada saat itu, namun juga anda harus memperhatikan kartu ketiga anda. Saran kami anda jangan mengandalkan
High Card seperti Ace maupun King ada baiknya jika anda mengandalkan pair atau 3 of a kind karena kartu ke 3 juga akan menjadi penentu anda dalam sebuah kemenangan.


Menghafal Teknik Karu yang Sering Dimunculkan Lawan

Dalam permainan capsa susun online anda juga harus mengamat situasi dalam permainan, namun jika susunan kartu anda lama, itu menandakan bahwa kartu lawan dalam kondisi yang tidak bagus atau kebingungan mencari pasangan.

Untuk itu jika kartu yang anda dapatkan kurang bagus juga, maka langkah yang harus anda lakukan adalah mengambil posisi unggul diatas sebisa mungkin, karena pemain lain akan lebih fokus terhadap kartu bawah yang akan disusunnya dan usahakan yang anda susun balance.

Sekian dari penjelasan kami yang membahas tentang cara menang dalam permainan capsa susun online, semoga dari penjelasan kami dapat membantu anda mendapat hasil yang positif yaitu kemenangan. Daftarkan diri anda di 
Salam Poker yang bisa anda akses juga dibawah ini.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak SalamPoker

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages